alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Paulo Sitanggang Minta Maaf dan Kembalikan Uang ke Manajemen PSMS Medan

Suhardiman Selasa, 04 Mei 2021 | 00:10 WIB

Paulo Sitanggang Minta Maaf dan Kembalikan Uang ke Manajemen PSMS Medan
Paulo Oktavianus Sitanggang saat menjalani sesi latihan ketika masih berseragam PSMS Medan. [Ist]

Permintaan maaf itu terkait dengan kepergiannya ke Borneo FC.

SuaraSumut.id - Paulo Oktavianus Sitanggang meminta maaf kepada Manajemen PSMS Medan, suporter dan warga Kota Medan pecinta tim berjuluk Ayam Kinantan.

Permintaan maaf itu terkait dengan kepergiannya ke Borneo FC. Permintaan disampaikan Paulo Sitanggang melalui surat yang dikirimkan ke pihak manajemen. 

"Saya Paulo Oktavianus Sitanggang memohon maaf kepada jajaran manajemen tim PSMS Medan, suporter dan seluruh pecinta PSMS atas kekeliruan yang terjadi terkait kepindahan saya ke Borneo FC," isi surat pernyataan maaf itu, yang diperoleh, Senin (3/5/2021).

Paulo juga mengaku bahwa ada miss komunikasi dengan pihak Manajemen PSMS Medan. Dengan cara kekeluargaan, masalah yang timbul dan sempat menjadi konsumsi publik itu sudah terselesaikan. 

Baca Juga: Todongkan Pistol ke Kurir Gegara Beli Sendal Online Beda, Warga Ini Diciduk

Paulo dalam surat tersebut, Paulo Sitanggang mendoakan agar PSMS Medan sukses dalam mengikuti kompetisi Liga 2. 

"Semoga PSMS Medan sukses dan bisa berprestasi musim di ini. Serta kembali ke pentas tertinggi sepak bola Indonesia yaitu lolos kembali ke Liga 1," tulisnya. 

Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja saat dikonfirmasi membenarkan perihal surat tersebut. Pihak Manajemen PSMS juga telah memaafkan Paulo Sitanggang. 

"Ya, benar minta maaf secara tertulis dan menyatakan langsung buat statement. Permohonan maaf dan telah mengembalikan dana (uang) yang sudah di ambil dikembalikan ke manajemen," ungkap pria yang akrab disapa King ini. 

"Juga dalam bulan suci ini kita pakai momentum. Kalau ada orang yang minta maaf dan sesama insan sepak bola kita maaf kan dan diambil saja hikmah nya," tandasnya. 

Baca Juga: PPKM Mikro Jakarta Diperpanjang hingga 17 Mei

Kontributor: Budi Warsito

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait