alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat Tinggal Tulang Ditemukan di Tumpukan Besi Bekas Stasiun Kisaran

Suhardiman Selasa, 22 Juni 2021 | 14:06 WIB

Mayat Tinggal Tulang Ditemukan di Tumpukan Besi Bekas Stasiun Kisaran
Ilustrasi mayat. [Antara]

Mereka mencium aroma bau menyengat.

SuaraSumut.id - Mayat tanpa identitas ditemukan di tumpukan besi bekas jembatan di Stasiun Kisaran, Kabupatem Asahan, Sumatera Utara, Selasa (22/6/2021).

Mayat dengan kondisi tinggal tulang pertama kali ditemukan pekerja PT KAI yang tengah berada di lokasi. Mereka mencium aroma bau menyengat.

"Pekerja itu lagi nunggu meterial, mereka cium bau yang nyengat kemudian mencari sumber bau tersebut," kata Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Sianipar, saat dikonfirmasi SuaraSumut.id.

Setelah beberapa saat mencari akhirnya sumber bau ditemukan di tumpukan besi. Mereka menemukan sesosok mayat yang sudah menjadi tulang belulang.

Baca Juga: Duh! Kasus Covid-19 di Solo Melonjak, Korbannya 10 Persen Anak-anak Terkonfirmasi Positif

Temuan itu dilaporkan ke Polsuska yang kemudian dilanjutkan ke Polsek Kota Kisaran. Jasad tersebut pun di evakuasi dan dilakukan olah tempat kejadian perkara.

"Saat ini sedang dibawa autopsi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Kita menunggu hasilnya, kita belum tau identitasnya," katanya.

Berdasarkan keterangan petugas keamanan di lokasi, katanya, beberapa bulan belakangan ada pria yang sering masuk ke areal tersebut.

"Diduga Mr X ini laki-laki. Beberapa bulan ini lelaki itu sudah terlihat. Beberapa bulan belakangan juga tidak ada laporan kehilangan," tandasnya.

Kontributor: Budi Warsito

Baca Juga: Kerangka Kuno dari Abad ke-4 Ditemukan, Terkubur di dalam Toples

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait