facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penjabat Gubernur Papua Barat: Buang Kebiasaan Lama, Taati Aturan yang Berlaku

Suhardiman Senin, 23 Mei 2022 | 10:15 WIB

Penjabat Gubernur Papua Barat: Buang Kebiasaan Lama, Taati Aturan yang Berlaku
Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw. [Antara]

masyarakat Papua Barat, selalu berharap solusi dalam setiap masalah yang dihadapi.

SuaraSumut.id - Pejabat dan pegawai atau ASN di lingkungan Pemprov Papua Barat, diminta bekerja dengan serius dan taat aturan yang berlaku demi pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw dalam apel perdana, melansir Antara, Senin (23/5/2022).

"Buang kebiasaan lama, taati aturan yang berlaku, serta utamakan kepentingan masyarakat dalam pelaksanaan tugas di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD)," katanya.

Ia mengatakan, masyarakat Papua Barat, selalu berharap solusi dalam setiap masalah yang dihadapi. Oleh karena itu, pejabat dan pegawai harus peka dan tidak membuat aturan sendiri yang hanya membuat masyarakat menunggu.

"Tugas saya hanya melanjutkan program pembangunan yang sudah diletakkan pejabat sebelumnya, mana yang sudah dan mana yang belum. Kalau ada yang 'miring' itu segera diluruskan," katanya lagi.

Diketahui, pada Minggu (22/5) Paulus Waterpauw menyempatkan waktu beribadah bersama masyarakat di Gereja GKI Lahai Roi Pulau Mansinam. Hal itu dilakukan mengawali perjalanan tugasnya sebagai Penjabat Gubernur Papua Barat.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1050: Rencana Licik Gorosei dan Teka-Teki Pembunuh Vivi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait