facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Polisi Pegang Rokok Diduga Tilang Truk Bermasalah di Tol: Apa Video-video Bro?

Chandra Iswinarno Minggu, 03 Juli 2022 | 16:34 WIB

Geger Polisi Pegang Rokok Diduga Tilang Truk Bermasalah di Tol: Apa Video-video Bro?
Tangkapan layar video polisi menilang sopir truk yang mengalami kerusakan di jalan tol. [Akun IG majeliskopi08]

Sebuah video menampilkan dua anggota polisi diduga sedang menilang sopir truk mobil di pinggir tol.

SuaraSumut.id - Sebuah video menampilkan dua anggota polisi diduga sedang menilang sopir truk mobil di pinggir tol. Diduga, aksi tilang polisi itu direkam oleh sang sopir yang kendaraannya sedang mengalami masalah pada bannya.

Video itu viral setelah diunggah olen akun Instagram @majeliskopi08.

"Video seorang sopir truk merekam kejadian ditilang saat truknya mengalami masalah di jalan tol," tulisnya dikutip SumutSuara.id, Minggu (3/6/2022).

Dalam video yang beredar, salah satu polisi tampak tidak senang dengan sopir yang merekam kejadian itu. Bahkan terlihat polisi yang sedang memegang rokok itu mengarahkan tangannya ke gawai pria yang merekam seolah menolak untuk direkam oleh sang sopir truk itu.

Baca Juga: Aksi Gubernur dan Ketua DPRD Sultra Hamburkan Uang di HUT Buton Utara, Publik: Di Indonesia Tengah Itu Lumrah

"Apa video-video, bro?" tanyanya dalam video itu.

Tampak lelaki yang merekam video juga membalas ucapan polisi itu dengan menggunakan Bahasa Jawa. Dalam video itu terdengar sopir dan polisi itu sempat berdebat.

Perekam video yang diduga sang sopir itu tampak mempertanyakan tindakan polisi yang menilang truk dalam kondisi trouble.

Dalam video juga terlihat dua orang petugas sedang menangani truk dalam kondisi satu bannya sudah dilepas.

Meski belum diketahui soal lokasi dan kapan kejadian itu berlangsung, rekaman video itu mendapatkan banyak respons dari netizen.

Baca Juga: Wisatawan Dikejutkan dengan Kemunculan Lumba-lumba di Pantai Gopek Serang

Banyak dari warganet menyayangkan tindakan polisi lantaran disebut malah menilang truk yang sedang bermasalah di pinggir tol.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait