alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Darah Berceceran di Lantai, Pria Ini Ditemukan Tewas di Toilet Mal Plaza

Tasmalinda Sabtu, 24 Oktober 2020 | 15:59 WIB

Darah Berceceran di Lantai, Pria Ini Ditemukan Tewas di Toilet Mal Plaza
Ilustrasi darah (FreeDigitalPhotos/Mack2 Happy)

Seorang pria ditemukan tewas dengan darah berceceran di lantai.

SuaraSumut.id - Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah toilet Plaza Millenium Jalan Kapten Muslim Medan, Jumat (23/10/2020) sore.

Korban yang diketahui berinisial DS, telah tergeletak di kamar mandi lantai 1 Plaza, cleaning service Plaza Millenium.

Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu S Usman Nasution mengatakan pihaknya yang mendapat laporan warga dan langsung melakukan olah tempat kejadian.

"Korban saat ditemukan sudah tergeletak dengan darah berceceran di lantai toilet," kata Iptu S Usman, Sabtu (24/10/2020).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, diketahui korban DS datang ke Plaza Millenium bersama kakaknya M Br S (49).

Keduanya janjian bertemu di Plaza Millenium untuk menemani korban DS membeli handphone.

"Setelah saksi bertemu korban sekira pukul 15.00 WIB, mereka masuk ke Plaza Millenium. Namun saat itu korban mengatakan akan ke kamar mandi," ujarnya.

Setelah lama menanti karena DS tak kunjung keluar. M Br S menunggu di luar kamar mandi tiba-tiba mendengar terjadi keributan dan mengetahui jika korban batuk dan mengeluarkan darah.

"Dari keterangan keluarga korban diketahui korban ada riwayat sakit paru. Di lantai kamar mandi ditemukan beberapa ceceran darah di lantai saat korban kesakitan," ungkapnya.

Setelah melakukan olah TKP, polisi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait