alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemain PSMS Medan Diingatkan Tetap Latihan Mandiri Selama Libur Lebaran

Suhardiman Kamis, 06 Mei 2021 | 00:05 WIB

Pemain PSMS Medan Diingatkan Tetap Latihan Mandiri Selama Libur Lebaran
Pemain PSMS Medan saat menggelar latihan [ANTARA/HO]

Latihan mandiri sebagai upaya tetap menjaga kebugaran.

SuaraSumut.id - Pemain PSMS diingatkan tetap menjalani latihan secara mandiri selama masa libur Lebaran 2021. Latihan mandiri sebagai upaya tetap menjaga kebugaran.

Pelatih PSMS Medan Anshari Lubis menyebut, telah menyiapkan program untuk para pemain agar tetap latihan meski dalam masa libur Lebaran.

"Kami harapkan mereka menjalankan program yang sudah disusun di tempatnya masing masing selama libur. Jadi memang mereka kita harapkan agar bisa menjaga stamina saat libur jelang lebaran," katanya, dilansir Antara, Kamis (6/5/2021).

Ke-18 pemain PSMS Medan merupakan pemain profesional, sehingga tentu sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk menjaga stamina.

Baca Juga: Buka Pengaduan, Disnakertrans Karawang Minta Pekerja Tak Terima THR Lapor

Pihaknya juga mempercepat jadwal libur para pemain. Hal ini mengingat adanya aturan dari pemerintah tentang larangan mudik untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Mereka sengaja lebih cepat diliburkan, biar mereka bisa cepat untuk pulang berkumpul dengan keluarga," katanya.

Ia mengharapkan agar para pemain, terutama yang berasal dari luar Sumut segera kembali untuk menjalani latihan rutin seusai libur Lebaran. 

"Rencananya pertengahan Mei jadwal latihan sudah kembali dimulai, jadi kami harapkan semua pemain sudah kembali dan menjalani latihan," tukasnya.

Baca Juga: Suasana Kota Bekasi H-1 Jelang Larangan Mudik

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait